Jual Jaket Kulit


Jual Jaket Kulit Asli Pria & Wanita Online (Murah)

Hay sobat fashion^^ Sedang mencari toko jual jaket kulit pria dan wanita online murah?
Ok, jangan terburu-buru mengeluarkan uang anda dulu, sobat wajib cari referensi yang tepat. :)

Jaket Kulit Ariel Noah
Contoh Desain Jaket Kulit Asli

Harga jual jaket kulit original / asli biasanya memang relatif tidak murah, ini juga yang membuat jaket kulit asli tetap eksklusive dan memiliki kelas.
Namun bukan berarti mahal itu selalu bagus, sobat fashion wajib mengenali kualitasnya. :)

Kebanyakan orang mengira jaket kulit import harganya mahal karena kualitasnya yang terbaik..

Eitss..!!

Faktanya produk lokal seperti jaket kulit asli garut juga sering di pamerkan di event fashion international lho.. Seperti Hongkong Fashion Week. Harga jaket kulit murah produk garut ternyata bisa bersaing dengan jaket kulit branded buatan italia dari segi kualitas bahan.
Contohnya jaket kulit domba, rate harga produk branded luar negeri antara 7 juta - 10 juta rupiah, Sedangkan jaket kulit online kita memiliki kisaran harga antara 850 ribu - 1,5 juta rupiah untuk bahan kulit domba berkualitas.
Wow, dari sini saja sudah kelihatan kan perbedaan harganya..?

Jaket kulit domba garut memiliki ketebalan bahan antara 0.6mm-0.7mm, standar terbaik untuk pembuatan jaket kulit eksport. Salah satu alasan pesanan jaket kulit online produk lokal kita malah datang dari produsen jaket kulit branded luar negeri. Bisa jadi harganya akan sangat tinggi setelah di beri merk/brand mereka dan masuk toko besar. :)

Jual Jaket Kulit Garut Online


Kami menjual jaket kulit wanita dan pria asli berkualitas, dengan model / desain yang bisa anda pesan sesuai keinginan (jaket kulit custom design).

Melayani pemesanan retail (satuan) dan grosir jaket kulit murah baik dengan desain sendiri atau berbagi model jaket terbaru populer seperti Jaket Kulit Motor / Biker, Jaket Kulit Vino G Bastian (Radit & Jani), Jaket Kulit Wolverine, Jaket Kulit Ariel Noah, Ramones, Rock n Roll, dll.

Gambar Jaket Kulit Pria Motor
Model Jaket Kulit Motor, PO9

Tampil modis dengan jaket kulit keren yang mudah di padu padankan dengan segala style dan gaya sobat fashion. Mudah untuk bergaya casual, maskulin, ataupun elegan dengan jacket kulit pria dan wanita berkualitas.

Tersedia 3 jenis bahan kulit yang bisa anda pesan, yakni kulit domba, kambing dan sapi. Namun kami menyarankan pembuatan jaket dari kulit domba super untuk kualitas terbaik.

Fakta menarik lainnya :
Jaket berbahan kulit domba, sapi dan kambing ini di toko online maupun offline biasa di jual dengan harga yang tidak berbeda jauh. Namun dari segi kualitas bisa sangat berbeda lho..
Yuk kenali kualitasnya :)

1. Tekstur. 
Sheepskin leather (bahan kulit domba) sangat lentur, permukaannya halus dan memiliki tekstur yang lebih lembut dibandingkan bahan kulit yang lainnya.
Sedangkan jaket kulit sapi lebih kaku dan teksturnya sedikit lebih kasar (pori-pori lebih besar), karena itu kulit sapi lebih cocok untuk bahan pembuatan jaket kulit racing (keperluan outdoor seperti touring) dengan ketebalan 1mm, sepatu kulit dan juga tas.
2. Berat. 
Sheepskin leather lebih tipis namun kuat sehingga jaket ini terasa lebih ringan dan nyaman di gunakan di berbagai aktifitas.Sedangkan jaket kulit sapi dan kambing lebih tebal sehingga membuatnya lebih berat.
3. Warna. 
Dibandingkan jaket kulit kambing dan sapi, kulit domba super juga memiliki warna yang lebih mengkilap.

Gambar Jaket Kulit Wanita Warna Merah Marun Online
Jaket Kulit Wanita Online, PB1

Bagaimana dengan jaket kulit domba super murah?


Eits, jangan terburu-buru dulu ya.. Di pasaran memang banyak yang menawarkan produk jaket kulit asli garut dengan harga yang sangat murah.
Namun kita tetap harus waspada untuk beberapa kasus berikut :
  • Bahan kulit imitasi / palsu. Biasanya menggunakan bahan sintetis atau semi kulit yang di klaim sebagai kulit asli.
  • Bahan campuran / oplosan kulit sapi atau kambing yang di campur dengan kulit domba asli. Biasanya di bagian depan jaket dari kulit domba asli sedangkan belakang jaket dari kulit kambing atau sapi.
  • Limbah / bahan sisa kulit kualitas buruk yang di gunakan untuk bahan baku pembuatan jaket baru.
  • Bahan rekondisi / jaket kulit bekas (second) yang di poles ulang dengan cat kulit dan pengkilap, untuk di jual lagi menyerupai produk baru.

Grr.. Saya tidak menyarankan untuk yang seperti ini !

Jadi langsung cek tekstur, bagian jahitan dan sambungannya ya sobat fashion.

Sebagai referensi kulit domba yang asli memiliki keunggulan berikut :



 1. Hangat. 
Saat Perang Dunia II, jaket kulit domba telah di gunakan oleh militer awak pesawat bomber untuk menghangatkan awak udara dalam kabin tanpa tekanan di ketinggian lebih dari 30.000 kaki. Jaket kulit domba terbukti hangat dan mampu menjaga tubuh dari cuaca dingin.Sangat cocok buat sobat yang suka keluar malam atau berlibur keluar negeri saat musim dingin.^^

 2. Awet. 
Meskipun jaket kulit domba asli cenderung lebih mahal daripada jenis leather jacket lainnya, ini sepadan dengan tingkat keawetannya. Jika dirawat dengan baik, bahkan bisa bertahan selama 10 tahun lebih!

 3. Tahan Air. 
Jaket Kulit Asli hanya perlu di guncang-guncang ringan setelah terkena salju atau dilap jika terkena hujan, sobat pun tidak akan merasakan basah dari luar. Dengan catatan jangan pernah merendam dalam air ataupun mengeringkannya dengan pemanas atau melipat dalam kondisi basah.

 4. Menyerap Keringat. 
Selain anti air dari luar, genuine leather jacket juga menyerap keringat dari kulit Anda, mudah membuat Anda hangat dan kering dalam berbagai iklim.

 5. Menjaga Kelembaban (Sejuk). 
Banyak orang mengira kalau jaket kulit domba terlalu berat dan panas untuk di gunakan di negara dengan iklim tropis seperti Indonesia.Sebaliknya kulit domba terkenal untuk breathability dan sifat menjaga kelembabannya, sobat akan tetap nyaman, dingin dan kering di dalam, dapat menyesuaikan untuk dipakai siang atau malam hari. Tetap sejuk walaupun di gunakan di cuaca terik siang hari.

 6. Gaya / Stylish. 
Jaket kulit domba terkenal dengan gaya elegan namun santai, membuatnya cocok untuk hampir setiap kesempatan, sobat fashion tidak perlu mengorbankan style karena dingin. ^^

Jual Jaket Kulit Online Pria & Wanita


Kami bekerja sama dengan pengerajin kulit profesional yang sudah berpengalaman, siap untuk membantu mewujudkan genuine leather jacket impian anda. Anda juga bisa datang ke workshop dan showroom kami di cabang Garut dan Tanggulangin Sidoarjo. Cukup dekat bagi anda yang sedang mencari jaket kulit di sekitar Surabaya, Jakarta dan Bandung.

Gambar Jaket Kulit Pria Terbaru
Men Leather Jacket, SR1

Jual Jaket Berbahan Kulit Domba Asli dari www.jualpromo.com

Gambar Jaket Kulit Pria Asli Domba Garut Model Casual
Men Leather Jacket, SR2

Genuine Leather Jacket, Salmon Richard 

Dibuat dari bahan kulit domba kualitas terbaik. Lembut dan nyaman dikenakan, hangat saat cuaca dingin dan sejuk saat terik matahari di siang hari.

Ukuran : S, M, L, XL, XXL, XXXL

Ukuran jaket juga bisa custom sesuai pesanan, dari jaket kulit press body / slim fit hingga ukuran besar (big size).

Berikut berapa contoh gambar desain jaket kulit terbaru yang bisa sobat jadikan referensi pemesanan :

Gambar Jaket Kulit Asli Garut Korean Style
Jaket Kulit Pria Korea, PO1
Jual Jaket Kulit Online Murah
Desain Jaket Kulit Ariel, PO2

Jual Jaket Kulit Pria Online
Casual Leather Jacket, PB2
Jual Jaket Wolverine Murah
Desain Jaket Kulit Wolverine, PB3
Jual Jaket Kulit Garut Harley Davidson
Jaket Kulit Motor, PO3
jual jaket kulit motor garut
Contoh Desain Jaket Motor Pria, PO4
jual jaket kulit asli domba garut
Desain Casual Leather Jacket, PO5
Jual jaket kulit wanita modis
Desain Jaket Kulit Wanita, PO6
Jual Jaket Kulit Wanita Korea
Jaket Kulit Korea Wanita, PO7
Jual Jaket Kulit Wanita Asli Fashionable
Ladies Leather Jacket, PO8
Gambar Jaket Kulit Korean Style Warna Pink
Jaket Kulit Wanita Warna Pink, PO23

Berapa lama untuk waktu pembuatannya?
Rata-rata pembuatan 5-7 hari kerja, tergantung dari tingkat kesulitan desain. Untuk contoh model dengan pola desain yang relative mudah seperti beberapa gambar jaket di atas, tidak sampai 3 hari order sudah siap untuk dikirim ke alamat sobat fashion^^

jualjaketkulit09@gmail.com

Terima pesanan

Telp / sms : +6282-337-298-191
Watsapp :
+6285-635-945-40
PIN BB : 747B00FE

INDONESIA

KIRIM FOTO MODEL dan UKURAN ke Nomor di Atas
Diberdayakan oleh Blogger.